Welcome to my Blog

09.44

Haiii.... Selamat datang di blog saya..

Agak telat memang ya saya baru ikutan ngeblog hari gini, itupun akhirnya memutuskan ngeblog karena dukungan (lebih ke pressure sihh 😁) dari suami tercintah yang udah 2 bulan belakangan selalu bolak balik bilang 'udahhh kamuu ngeblog sana gih dehh ahh..banyak pasti yang bisa kamu share nanti di blog kamu'

Dan 11-12 seperti yang dibilang suami saya, dukungan pun datang dari tetangga saya blogger ternama kak titiwakmar yang waktu semenjak doi masih hamil sempet main kerumah saya dan nyeletuk 'kamuu oke banget deh sharing resep2 mpasi sama tips2nya di IG, mending bikin blog aja sekalian lah...' (masih ingat kah kau kakk?) dan terakhir doi juga comment di IG bahwa doi lelah dan GMZ membaca sharing2 dan tips yang saya posting di IG atau path 'kalo di sosmed doank gak terdokumentasi sis! kalo di blog kan bisa kesimpen di mbah google!!' okkee beklaah...

Daaannn pada akhirnya, here I come my personal blog....

Yang mana semua set lay out dan template pada blog baru saya ini dibikinin sama suami saya tercintah yang memang sudah khatam bangett di dunia per-blog-an karena memang dia udah lebih duluan ngeblog, bahkan salah satu tulisannya tahun kemarin sempet viral dan menggegerkan timeline twitter sampe sempet nangkring di trending topic pless di contact oleh salah satu stasiun tv swasta untuk diminta livetalk mengenai isi tulisannya...

Gak usah penasaran lah yaa sama isi tulisan dan blog suami saya apa, karena saya pun pusing kalo baca tulisan2 dia berattt bangett sis kebanyakan mikirin negara!! 😫 mbaca judulnya aja kadang udah bikin migrain duluan!!

Sebenarnya memang banyak sekali materi-materi yang sudah memenuhi isi kepala saya yang ingin saya share disini, mulai dari berbagi pengalaman sebagai ibu baru, sharing resep mpasi, resep makanan rumahan (emak-emak banget yeee), sharing pengalaman merantau saya di negeri orang, sampai ke-hal-hal yang cewe bangettt yaitu soal skin care dan make up!! (saya ini anaknya kecanduan skin caree bangett siss!!)

Bismillah.. semoga blog saya ini bisa bermanfaat buat ibuk ibuk muda masa kini dan remaja remaja wanita yang nantinya juga akan jadi ibu muda...

Dan mudah mudahan saya bisa punya cukup waktu untuk rajin menulis dan posting di blog ini, mengingat hari-hari saya yang 24 jam diglendoti oleh bocah 1,5thn centil nan bawel yang masih sakaw minta nenen di setiap jamnya atau yang setiap liat emaknya buka laptop langsung histeris jejeritan minta jatah 'kencan' sama baa baa black sheep, five little ducks, five little monkey dan wheels on the bus....




You Might Also Like

0 komentar

Like us

Your Comments